Cara dapat Pulsa Gratis [Manfaatkan Kesempatan]

Free Pulsa
 Tips manfaatkan kesempatan
 
 Beneran ?
Iya..
Yakin?
Iyaa...
Serius ..
Buset dah ahhh (orang Bekasi)

     Iyaaa.. Mau ? || Deng ,.. deng .. begini ceritanya ...

     Kembali ke hari beberapa waktu lalu, lagi haus gendrang gendreng main musik untuk mata kuliah nari ? (Cowo nari?) Bagen baget. pergi lah ke Alfa cari minuman yang harganya ga lebih dari dua rebu, karna yaa.. kantong mahasiswa kalo udah minggu tua (Tanggal tua kali,, engga mahasiswa satu ini mudiknya tiap minggu..) duit tinggal dua rebuan di tas yang kecil. nemu dah Aku a, 2600 tapi yahh terpaksa dah korek korek lagi kantong yang dalem, hah? di tas ada koantongmnya buat naro hp.. nemu dah gope,. kurang seratus perak .. :-( sedihhh ..
     Berfikir keras ala Jimmy Neutron sambil ngantri diurutan ke tiga,. aha.. (cepet banget?) di depan ada ibu-ibu.. sabar ... satu lagi, si kasir bilang "Dua ratusnya mau disumbangin bu?" | Spontan "Iya mba sumbanginnya ke saya" kata si ibu-ibu yang bae banget, iya mba buat anak ini saja .. hehe lancar..
    Nah kebetulan, ketika di urutan ke dua saya baca tulisan lumayan gede di atas monitor kasirnya "GRATIS PULSA RP 10000 JIKA KAMI TIDAK MENAWARKA ISI ULANG PULSA". Jadi tadi tuh bukan mikir nyariin duit seratus perak.. hehe,, tapi mikirin  cara dapetin itu tuh ..
    Dengan gaya tergesah-gesah, "sumbanginnya ke saya saja mba,," sambil loncat-loncat ga karuan.. mba buruan saya mau masuk kuliah sudah telat nih mba nih 2500-nya mba, (%^#%^*&E^%.. ngomong panjang lebar dengan kecepatan angin yang keluar dari mulut 120 Knot) ... selesai itu,. mau dorong pintu, kembali lagi.. pura-pura mau isi pulsa., mba Ada pulsa ya ?
    iya ada , mmm... Gratis ya ? mba tadi gak nawarin saya ? (^$&*^$ Mikir si mba .. Flasback sama mantannya" haha | Yuhu pulsa pun Gratisss.. maklum anak kuliahan :-D Manfaatkan kesempatan.. (Dari merk A ku A ada bacaan - Melangkah kedepan tanpa harus menghapus yang telah ada -

Post a Comment