Pembekalan KKN POSDAYA (File Presentasi)

           Selamat datang sahabat, beberapa waktu lalu mahasiswa Universitas Pendidikan Indoensia  Kampus Purwakarta angkatan 2013 mengadakan pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Acara yang cukup kondusif, efektif, ramai dan meriah. Dikonsep sedemikian rupa oleh rekan-rekan seangkatan. Pada intinya dalam acara pembekalan tersebut usaha kita untuk memahami seperti apa dan bagaimana Kuliah Kerja Nyata tersebut dilaksanakan.
Prosesi acara Pembekalan KKN. Kamis, 19 Mei 2016.
           Acara pembekalan dihadiri oleh Mahasiswa reguler dan Mahasiswa dual mode, semuanya tergabung dalam 16 kelompok yang akan melaksanakan KKN didua tempat yang berbeda, yakni, di kecamatan Darangdan 15 kelompok KKN dan kecamatan Bungur Sari 1 Kelompok KKN (Dual mode).
           Kesempatan kali ingin berbagi slide presentasi yang ditayangkan oleh pemateri dalam acara pembekalan KKN. Dengan Semagat berbagi diperlsilahkan untuk diunduh dan dimanfaatkan semaksimal mungkin serta jangan lupa manfaat itu kita bagikan.

 Klik link berikut untuk mengunduh : unduh 

           Pada akhirnya terima kasih telah berkunjung, semoga bisa bermanfaat untuk khalayak.Sukses dunia akhirat. Satu lagi bila berkenan mampir di Facebook kami dari kelompok KKN Neglasri, mengabarkan segala kegiatan selama persiapan, pelasanaan, laporan dan kelanjutan KKN di Desa Neglasari.  Alamat facebook kami : www.facebook.com/kkn.ngls/ . siahkan di-like untuk mendapatkan setiap Informasi dan kabar terbaru dari KKN 2016. Terima Kasih.



Post a Comment